Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / , , Free Download Twittanic Aplikasi Twitter Client For Mobile Android

Free Download Twittanic Aplikasi Twitter Client For Mobile Android

| No comment
Free Download Twittanic Aplikasi Twitter Client For Mobile Android - Untuk kali ini saya disini akan berbagi tentang Download Twittanic Aplikasi Twitter Client For Mobile Android,Buat Anda yang hoby banget bermain Twitter pastinya tidak asing dengan Twittanic.Twitter merupakan sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Kicauan bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut ("follower").

Free Download Twittanic Aplikasi Twitter Client For Mobile Android

Tidak kalah menariknya dengan TwittanicDeck, aplikasi ini sama seperti Twitter, yang membedakannya adalah aplikasi ini merupakan Twitter Mobile Client yang berbasis Script Dabr yang sangat membantu anda dengan mudah untuk dapat tetap terhubung dengan akun Twitter, dan aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan, karena menyediakan berbagai macam menu dan fitur yang unik berupa AutoText dan Emoticons yang tidak bisa anda temukan pada  Twitter aslinya.


Twittanic ini adalah AutoText, Emoticons, Muted dan Muted List, dimana ini fitur yang sangat membantu anda dalam menemukan keasikan bermain Twitter. TwittanicDeck juga menawarkan fitur SMS Gratis dengan melibatkan layanan pihak ketiga yang merupakan partner dari Twittanic jadi buat anda yang ingin menikmati berTwitteran dengan bandwith koneksi yang ringan silahkan mencoba Aplikasi Twitter Mobile client Twittanic atau TwittanicDeck ini yang bisa diakses langsung melalui browser anda di http://twittanic.com dan pastikan Follow admin @TwittanicDeck dan Like Facebook Pagenya di https://www.facebook.com/TwittanicAddict , dan dengan Twittanic ini anda dapat tetap terhubung pada twitter, kemanapun anda pergi dengan berbagai macam aktivitas anda. TwittanicDeck sebuah Twitter Web Client yang penuh dengan feature keren, Autotext dan Emoticons Lengkap.  Tempat kamu mengupdate status Twittermu karena TwittanicDeck sangat ringan yang bisa diakses dgn Hape atau SmartPhonemu.Langsung saja Anda Download Twittanic Aplikasi Twitter Client For Mobile Android Di bawah :
Download Twittanic


Cara untuk menginstall aplikasi TwitanicDeck juga cukup mudah, yaitu anda dapat menginstallnya langsung via Market App Android tadi dan dengan koneksi internet yang terhubungan dengan gadget atau smartphone anda, sehingga anda dapat menggunakan twitter versi mobile ini dengan fungsi yang sama seperti sistem sosial media Twitter pada umumnya, sistem  Twittanic secara otomatis akan dapat terhubung dengan akun Twitter anda, jika anda sudah mempunyai akun di Twitter tentunya.

Sekian yang dapat saya berikan mengenai Free Download Twittanic Aplikasi Twitter Client For Mobile Android,semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat buat Anda.