Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / di BEKASI,Sally Dibunuh Suami saat Tidur di Samping Putrinya

di BEKASI,Sally Dibunuh Suami saat Tidur di Samping Putrinya

| No comment
(Foto: Djamhari/Okezone)
(Foto: Djamhari/Okezone)
BEKASI - Aksi sadis yang dilakukan oleh suami tega membunuh istrinya sendiri dilihat oleh anak korban dan juga orangtua korban yang pada saat itu ada di dalam rumah

Yoni (34) seperti kerasukan setan dan tidak melihat sekitar hingga tega membunuh Sally Kodriah (26) di hadapan anak pertamanya Shafira (8) dan juga Dra Aliyah (55) di dalam kamar. Saat itu korban dan putrinya sedang tertidur pulas.

Aliyah kala ditemui di rumahnya yang juga menjadi tempat eksekusi korban di Rawa Bambu RT 06/16 No 18 Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, mengatakan, dirinya tidak menyangka pelaku ada di dalam rumah dan sudah di dalam kamar anaknya.

"Saya dengar teriakan anak, saya ke kamar Sally sudah dicekik lehernya sama pelaku dan dan pelaku menusuk tubuh korban sebanyak dua kali," ujarnya, Rabu (24/04/2013).

Melihat kondisi itu, Aliyah langsung berteriak minta tolong dan mengamankan cucunya, Shafira, yang saat itu tidur bersama korban. "Saya tolong anaknya takut pelaku nekat membunuhnya," katanya.

Tidak lama berselang, seisi rumah yaitu kakak-kakak korban langsung berhamburan keluar dan akhirnya berhasil mengamankan pelaku, Yoni. "Saya sempat bawa anak ke rumah sakit tapi nyawa anak saya tidak tertolong karena darah sudah banyak keluar akibat dua tusukan di jantung dan dadanya," ujarnya.

Dia menjelaskan pada saat melihat kejadian itu sekira pukul 04.30 WIB seusai mengambil air wudu dan bersiap untuk salat subuh. " Saya sudah pakai mukena saat itu," ujarnya.

Hingga saat ini, kasus itu masih dalam penyelidikan polisi, jenazah Sally yang sempat dibawa ke RS Ananda, Bekasi, kini sudah dibawa ke RSCM untuk keperluan autopsi. Sedangkan, pelaku kini sudah diamankan polisi di Mapolresta Bekasi Kota guna penyelidikan lebih lanjut.
sumber:http://jakarta.okezone.com/read/2013/04/24/501/796676/sally-dibunuh-suami-saat-tidur-di-samping-putrinya