Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / , , Baju Transparan Miranda Kerr Bikin Heboh

Baju Transparan Miranda Kerr Bikin Heboh

| 1 Comment
Baju Transparan Miranda Kerr Bikin Heboh - Deman baju transparan sedang melanda seleb dunia. Termasuk supermodel cantik, Miranda Kerr. Ia pun ikut tertular deman tersebut. Kerr tertangkap kamera sedang mengenakan baju tipis yang memperlihatkan bagian tubuhnya.
Kerr terlihat seksi dan menggoda saat memakai atasan berwarna abu-abu dengan bahan yang menerawang. Pakaian dari bahan super tipis itu membuat pakaian dalamnya terlihat. Padahal, saat itu cuaca di New York sedang dingin.
Tak heran, pakaian itu membuat ibu satu anak ini menjadi incaran paparazzi. Para juru foto itu, tak berhenti membidikkan kamera ke arah model asal Australia ini. Kerr pun melenggang santai meski sejumlah paparazzi sibuk mengambil gambarnya.

Miranda Kerr (Reuters)

Ia hanya sibuk memainkan rambutnya yang panjang tergerai. Wajahnya pun menebar senyum. Orang-orang di sekitarnya sangat terpesona dengan kecantikan dan keseksian Kerr.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Kerr melengkapi penampilannya dengan celana hot pants, dan sepatu boot serta jaket warna senada. Kehadiran Kerr di New York City, untuk melakukan persiapan fashion show bersama sejumlah model-model lainnya seperti Adriana Lima, Jessica Hart, dan juga Karlie Kloss. Mereka akan membawakan produk terbaru Victoria's Secret di atas catwalk dan diiringi lagu dari penampilan Rihanna, Justin Bieber, dan juga Bruno Mars.

Namun, Kerr lebih dulu membocorkan koleksi terbarunya, ketika ia memasang gambarnya saat mengenakan lingerie di akun twitter pribadinya.

sumber