Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / Alergi air, wanita ini tidak bisa mencium tunangannya

Alergi air, wanita ini tidak bisa mencium tunangannya

Bagi sebagian pasangan, hari-hari spesial seperti Valentine adalah kesempatan untuk mendapatkan ciuman serius. Tapi bagi Rachel Prince dan tunangannya Lee Warwick, mencium merupakan agenda yang salah satu agenda yang mereka dapat lakukan, akibat karena alergi air langka yang diderita Rachel.

kamar-asik.blogspot.com - Alergi air, wanita ini tidak bisa mencium tunangannya

Akibat alergi air yang langka, Rachel Prince bahkan tak bisa dicium oleh tunangannya Lee Warwick

Kondisi ini disebut aquagenic urticaria, yang berarti bahkan air liur dari Warwick (26) akan membuat Rachel sakit parah.

Alergi ini juga berarti gadis berusia 24 tahun asal Ripley, Derbyshire tersebut tidak bisa berenang, menikmati mandi yang lama atau bahkan minum segelas air dingin, karena tenggorokannya membengkak setiap kali ia meminum seteguk.

"Ini jelas membuat saya kecewa, karena jelas saya ingin bisa mempunyai hubungan intim yang dekat. Tetapi jika Lee memberikan ciuman di pipi, aku harus langsung membersihkannya sebelum reaksi alergi tersebut muncul." tutur Rachel.

"Kami ingin punya anak suatu hari nanti, tapi itu sesuatu yang kita harus pertimbangkan dengan hati-hati, karena saya tidak akan dapat mengurus semua hal yang berhubungan dengan mencuci dan membersihkan." tambahnya.

Rachel juga mengatakan bahwa dirinya khawatir dengan kemungkinan ia akan 'mewariskan' alergi yang dideritanya ini kepada buah hatinya nanti.

"Kadang-kadang saya benar-benar ingin menciumnya tapi aku tahu aku tidak bisa. Dan kadang kadang menjadi sedikit muak karena harus melakukan sebagian besar pekerjaan rumah tangga dan bahkan tidak mendapatkan ciuman pada akhirnya," canda Warwick.

Alergi yang diderita Rachel membuat ia tidak dapat melakukan kontak langsung dengan air liur, keringat, air mata, dan darah. Bahkan kontak singkat dengan kelembaban membuat kulitnya tertutup ruam-ruam merah dan gatal-gatal.

source>>>