Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / [WAJIB bagi yang mau beli rumah] Trik kecurangan Developer perumahan diungkap!

[WAJIB bagi yang mau beli rumah] Trik kecurangan Developer perumahan diungkap!

| No comment
Ada cerita, pengalaman. Temen beli rumah 'bodong' dari Developer. Hujan deras pol bbrp hr ini, telah menguak borok rumah barunya.Bocor dimana-mana, dinding mancur air hujan (kayak di iklan No Dr*p), sambungan pipa sanitasi ngga pakai lem, tapi hanya dibakar, campuran semen dan pasir yg di bawah standard untuk lantai keramik.
Ada 1lagi cerita tentang tukang yg pernah ngrenov rumah ane. Dulu ane pas masi buta ya cm berdiri aje nonton tukang kerja,tp ga ngerti itu kerja nya 'ngakalin' atau asli 'bersih' ga ngakali bahan. Asli 'bersih' pun yang diakali adalah 'Waktu'. Pura2 ambil ini itu, pura2 beli thinner, pura2 ambil gergaji,pura2 ambil palu,muter2 gak jelas buang2 waktu. TIba2 sdh jam istirahat. Sudah selesai jam istirahat rokokan dulu. Lanjut kerja ya diulangi lagi 'curi2 waktu nya'.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ini adalah salah satu trik kecurangan dari puluhan trik kecurangan dari developer abal-abal yang membuat kecewa temen ane dan ane. Pasti Agan2 yang bangun/renovasi rumah pasti ngalami hal ini jg. Atas dasar itu, temen ane membuat MATTREAL, Apps penghitung kebutuhan bahan untuk renovasi interior. Apps ini meminimalkan resiko dibohongi tukang,mandor atau developer rumah Abal2, Gan. Karena selain fitur penghitung kebutuhan bahan,juga ada artikel2 tentang trik Tipu2 mandor,tukang,developer abal-abal yang diungkap di dalam Apps 'MATTREAL' ini. Maaf, saat ini hanya terbatas untuk 600 pendownload saja, krn keterbatasan Server. (Saat ini hanya bisa didownload dari Playstore Android, jadi khusus bagi pengguna handphone Android)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Penampakan "MATTREAL" (eng...ing... eng...)






For info: Apps ini sudah di deploy tanggal 7-1-14. Saat ini sudah tersedia di Playstore Android anda, silahkan didownload GRATIS!!! Semoga bermanfaat ^^8

Pengguna potensial dari Apps Mattreal ini, adalah:
1. Mahasiswa Arsitek-Interior-Sipil
2. Praktisi lapangan
3. Toko Bangunan
4. Orang awam yang ingin merenovasi rumah

Sumber agan SomadSomuch from kaskus