Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / Tablet Android Murah Asus Memopad 7 Inch ME172V

Tablet Android Murah Asus Memopad 7 Inch ME172V

| No comment
Tablet Android Murah Asus Memopad 7 Inch ME172V - buran bagi anda yang sedang mencari tablet murah saya mempunyai rokemendasi untuk anda yaitu tablet dari asus dengan tipe Asus Memopad. berikut ini adalah berita yang bisa anda simak tentang tablet ini.

tablet android asus memopad

Harga : 1.700.000,-

Bila anda cermati brand dari tablet 7 inch yang satu ini, pasti anda akan teringat oleh beberapa komponen pada sebuah PC bukan? Benar sekali ASUS merupakan brand yang mengawali bisnisnya pada Motherboard, dari main board kemudian merambah pada komponen lain seperti CD/DVD ROM/RW, VGA/Graphic Card dan hampir kesemua bagian dari komponen PC menjadi target pemasarannya.

Namun siapa yang menyangka, kini brand pabrikan asal Taiwan ini merambah kebeberapa lini lain seperti Notebook, Netbook, dan kemudian beberapa tahun ini ASUS sangat gencar sekali memperkenalkan tablet PC yang menjadi prioritas utama bisnis mereka saat ini.

Produk yang satu ini ASUS ME172V atau yang sering dikenal dimsyarakat Memopad, menawarkan beberapa fitur-fitur yang diandalkan pada skala harga yang telah ditetapkan, hal merupakan solusi bagi peminat tablet dengan spek yang cukup memadai dengan harga yang terjangkau.

Tablet Asus Memopad ini sepertinya tidak diciptakan untuk operasi yang berat-berat, misalnya seperti game HD, namun tetap dapat bermain game yang lainnya pula. Prosesor yang di tancapkan pada tablet android ini menggunakan prosesor single core dengan dya 1GB, bila dibandingkan dengan tablet lainnya masih sangat jauh dari sisi harga dan spek.

Penggunaan data pada Memopad ini hanya mensupport WiFi saja, sedangkan untuk modem ksternal sepbagai opsi lainnya tidak disertakan, ini yang menjadi kendala bagi yang suka mobile.

walaupun begitu bukan berarti tablet ini tidak layak untuk dimiliki, karena Asus Memopad ini masih tetap bisa menjadi andalan anda bagi yang menginginkan tablet android murah dengan brand yang cukup terkenal di masyarakat dunia.
 
sumber : http://tabletandroid-murah.blogspot.com