Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / Kelebihan dan Keunggulan Samsung Galaxy S IV

Kelebihan dan Keunggulan Samsung Galaxy S IV

| No comment
Kelebihan dan Keunggulan Samsung Galaxy S IV - dunia unik kali ini mencoba memberikan informasi untuk anda tentang perkembangan dari smartphone dan kali ini adalah yang dibahas tentang samsung galaxy dengan keluaran terbarunya. berikut ini berita yang saya dapatkan.

Samsung Galaxy S IV dikabarkan akan memiliki teknologi floating touch yang memungkinkan pengguna untuk mengakses layar dengan jari tanpa harus menyentuh permukaan layar. Hal tersebut dapat terjadi karena saat jari-jari pengguna berada di atas layar, jari-jari tersebut akan menghasilkan medan listrik yang dideteksi oleh sensor di layar. Teknologi ini mirip dengan teknologi Air View pada Samsung GALAXY Note II yang menggunakan S Pen untuk membantu penggunanya membuka notification atau email dari atas layar. Sejauh ini, teknologi tersebut sudah digunakan oleh Sony dengan Xperia Sola

Kabar lainnya, Galaxy S IV akan menggunakan sejenis layar AMOLED sebuah teknologi yang menggunakan neon OLEDs biru dan merah untuk menghidupkan warna pada display. Namun kali ini Samsung akan menggunakan variasi yang berbeda, yaitu neon OLED berwarna merah, hijau, serta biru. Layar tersebut akan disebut PHOLED yang disebut-sebut 25% lebih efisien dari layar AMOLED.

Tidak ketinggalan beberapa spekulasi mengenai dua model dari Samsung Galaxy S IV. Jenis pertama akan menggunakan layar LCD dan prosesor Qualcomm Snapdragon 600, sementara model lainnya menggunakan layar AMOLED dan prosesor Samsung Exynos 5 Octa. Keduanya akan diperkuat dengan sistem Android 4.2.1 Jelly Bean.

Hingga saat ini, Samsung diprediksi akan memasarkan kedua model tersebut berdasarkan pembagian wilayah. Namun salah satunya akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat di dalam acara besar yang diselenggarakan di New York City, Amerika Serikat. (ZF/AS)

Sumber : www.jeruknipis.com