Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / BlackBerry Smartfren Semakin Memikat Pasar

BlackBerry Smartfren Semakin Memikat Pasar

| No comment
BlackBerry Smartfren Semakin Memikat Pasar - berita tentang teknologi lagi saya berikan kepada anda tentang blackberry dan smartfren ada hubungan apa kah dari keduanya kita simak saja berikut ini beritanya.

Pertumbuhan jumlah pelanggan baru tersebut diperkirakan akan menambah sekitar 800 ribu hingga satu juta pelanggan baru BB Smartfren sepanjang.

Liputan6.com, Jakarta : Perangkat BlackBerry masih menjadi perangkat primadona di kalangan pengguna smartphone Tanah Air. Handset buatan Kanada itu sempat dikabarkan mulai ditinggalkan. Namun, Smartfren mengakui hal yang berbeda.

Pengguna layanan BlackBerry di jaringan operator CDMA Smartfren diakui bertambah secara signifikan dalam beberapa waktu belakangan ini. Hal tersebut diakui oleh Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

"Tiap bulan ada sekitar 80 ribu pelanggan baru yang memakai layanan BlackBerry di Smartfren," kata Djoko saat ditemui Liputan6.com di sela acara peluncuran produk baru mereka kemarin.

Ia mengaku kaget akan pertumbuhan yang signifikan di layanan perangkat yang terkenal karena fitur BlackBerry Messenger (BBM) itu. Sebab, Smartfren sendiri diakui Djoko tak lagi menyediakan perangkat yang akrab disebut BB yang beroperasi di jaringan CDMA.

"Perangkat BB itu sudah muncul dan beredar di pasaran. Saya juga tak menyangka pertumbuhannya masih signifikan di Smarftren," tambahnya. contoh tipe terbarunya BlackBerry Smartfren 9330.

Pertumbuhan jumlah pelanggan baru tersebut diperkirakan akan menambah sekitar 800 ribu hingga satu juta pelanggan baru BB Smartfren sepanjang tahun 2013. (den/dew/*)  sumber : Liputan6.com