Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / BEJAAT! TERJADI DIKOTA PELAJAR , SISWI INI DIPERKOSA 6 ORANG DIBUNUH LALU DIBAKAR!

BEJAAT! TERJADI DIKOTA PELAJAR , SISWI INI DIPERKOSA 6 ORANG DIBUNUH LALU DIBAKAR!

| No comment
Yogyakarta - Priya Puspita Restanti (17), siswi SMK YPKK, Maguwoharjo, Sleman ditemukan tewas dengan kondisi tubuh dibakar. Diduga warga Desa Umbulmartani Kecamatan Ngemplak Sleman itu merupakan korban pembunuhan.

Korban ditemukan warga di bawah rumpun bambu dekat jembatan Dusun Surokerten, Desa Selomartani, Kecamatan Kalasan, hari ini, Selasa (16/4/2013) pukul 16.00 WIB. Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah tidak utuh. Beberapa tubuh korban terbakar dan hanya tersisa bagian tangan kiri, kaki kanan dan bagian dada.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Suwandi (33) yang hendak mencari rumput. Saat lewat, dia curiga dengan bau busuk yang ada dirumpun bambu dekat sungai.

Saat turun ke arah bau busuk, dia melihat ada potongan tangan. Karena takut, Suwandi kemudian memberitahukan pengurus RT dan warga terdekat.

"Saya kaget ada potongan tangan di bawah pohon bambu. Setelah naik ke atas memberitahu warga," katanya.

Setelah itu warga kemudian melaporkan ke Polsek Kalasan. Warga bersama polisi menemukan beberapa potongan tubuh yang telah terbakar. Beberapa potongan tubuh yang tersisa diantaranya bagian tangan kiri, kaki kanan dan bagian dada.

"Dari sisa potongan yang kami temukan. Diduga korban tewas dibakar. Kami masih melakukan olah TKP," kata Kapolsek Kalasan Kompol Suparjo kepada wartawan di lokasi.

Menurut dia, olisi sampai saat ini masih melakukan penyelidikan dan belum mengetahui motifnya. Keluarga korban sebelumnya pada hari Rabu (10/4/2013) telah melaporkan hilangnya korban ke Polsek Ngemplak.

"Kami saat ini masih berkoordinasi dengan Polsek Ngemplak," kata Suparjo.

Korban laporkan di Polsek lanjut dia, korban pergi menggunakan sepeda motor. Korban pamit kepada orangtuanya akan menghadiri acara makan-makan di rumah salah seorang temannya.

"Sepeda motor Honda Vario milik korban ditemukan di daerah dekat jembatan Grenjeng Desa Purwomartani Kalasan. Plat nomer sudah dilepas, kunci motor dan STNK masih tergantung," katanya.
sumber:http://news.detik.com/read/2013/04/16/205550/2222105/10/siswi-di-sleman-ditemukan-tewas-dibakar