Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / SOS Group – Mengenal Pelayanan SOS Divisi Facility Solution

SOS Group – Mengenal Pelayanan SOS Divisi Facility Solution

| No comment

Urusan kebersihan merupakan urusan yang tidak bisa dipandang remeh. Melalui kebersihan masing-masing orang dapat menjaga kesehatan tubuh dan dengan tubuh yang sehat tiap-tiap orang dapat menjalankan aktivitasnya tanpa kendala atau keluhan ‘kurang enak badan’. Jadi semua berakar pada kebersihan. Baik itu kebersihan jasmani maupun kebersihan rohani. Melihat betapa pentingnya kedudukan kebersihan dalam kehidupan sehari-hari, SOS Group sebagai perusahaan yang menggeluti dunia penyedia jasa melalui salah satu divisi yang berpayung dibawah nama besar SOS Group, memberikan beragam jenis pelayanan bidang kebersihan melalui divisi Facility Solution.
SOS divisi Facility Solution menyediakan pelayanan pada bidang cleaning service yang terpadu dengan perawatan kebersihan gedung secara menyeluruh. Beberapa jasa pelayanan yang diusung oleh divisi Facility Solution ini antara lain adalah: ATM Maintenance, Daily Cleaning Services, Landscaping & Gardening Services, Window/ Gondola Cleaning Services, Specialized Cleaning, dan General Cleaning Services. Semua jenis pelayanan SOS divisi Facility Solution ditopang dengan tenaga kerja – tenaga kerja yang sudah terlatih berdasarkan standar kualitas yang diterapkan pihak SOS Group.
ATM Maintenance adalah salah satu ragam pelayanan yang ditargetkan untuk ranah Industri Pabrikasi dalam menyelesaikan pekerjaan bukan intinya yang membutuhkan penyediaan Sumber Daya Manusia dalam jumlah yang cukup besar pada periode waktu tertentu. Daily Cleaning Services adalah ragam pelayanan yang menyangkut semua aspek pengelolaan jasa kebersihan yang berlangsung secara rutin; Ragam pelayanan yang mencakup pembersihan area luar lokasi berikut perawatan tanaman adalah Landscaping & Gardening Services; sementara itu perawatan kebersihan bagian luar dari gedung seperti kaca, alucubon, keramik, dsb. Dengan mendayagunakan alat pendukung seperti mesin gondola dan truck crane unit adalah Window/ Gondola Cleaning Services; Specialized Cleaning menjadi ragam pelayanan yang difokuskan untuk merawat kebersihan material khusus melalui pemanfaatan perlengkapan kerja yang sesuai; dan General Cleaning Services adalah ragam pelayanan yang memenuhi kebutuhan kebersihan areal tertentu dan bersifat insidentil misalnya dalam hal pembersihan lokasi proyek baru sebelum diserahkan kepada pihak yang bersangkutan;
Selain memayungi divisi Facility Solution, SOS Group juga memayungi empat bagian divisi lain, yaitu: Human Resources Provider, SOS Parking, Security Services, dan People Development. Dengan hadirnya website www.sos.co.id, masyarakat yang merupakan bagian dari khalayak luas dapat memperoleh info - info mengenai bermacam pelayanan yang disediakan oleh masing-masing divisi SOS Group.