Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / , , Ronaldo Bisa "Dibunuh" dengan Cinta

Ronaldo Bisa "Dibunuh" dengan Cinta

| No comment

Ronaldo Bisa "Dibunuh" dengan Cinta -

Cristiano Ronaldo (REUTERS/Juan Medina)
Bek Manchester United, Patrice Evra, menilai mantan rekannya, Cristiano Ronaldo, yang kini membela Real Madrid adalah pemain yang sangat berbahaya. Namun demikian, pemain asal Prancis itu tahu cara mematikan CR7.

Setan Merah akan bertemu dengan Madrid pada leg pertama babak perdelapan final Liga Champions, Rabu 13 Februari 2013, di Santiago Bernabeu. Ini akan menjadi partai penting sekaligus reuni bagi Ronaldo yang pernah membela MU.

"Ini pertandingan emosional bagi Ronaldo karena dia mencintai Manchester United. Saya harap emosi itu mengganggu dia. Itu akan bagus untuk kami," ucap Evra seperti dilansir Sky Sports.

"Dia akan menjadi lawan tangguh, tapi kami harus memastikan bahwa kami berteman di luar lapangan, dan musuh di dalam lapangan."

Evra menegaskan, klubnya takkan mengejek permainan dan ketajaman Ronaldo. Sebab, ini bisa membuat pemain asal Portugal itu marah.

"Kami tidak perlu 'menyerangnya' sebelum pertandingan karena jika dia marah, dia berada dalam kondisi terbaiknya. Tapi, kami bisa 'membunuhnya' dengan cinta," ucap Evra.

sumber