Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / PT. Graha Patriatama Jaya Butuh Distributor Pengadaan dan Pemasangan Handal

PT. Graha Patriatama Jaya Butuh Distributor Pengadaan dan Pemasangan Handal

| No comment


Ketika hendak mendirikan bangunan, hal terpenting yang harus dipikirkan adalah persiapan dan perencanaan yang matang. Dengan begitu, setiap proses yang dilalui dalam langkah-langkah pembangunan akan berjalan dengan mulus. Masalah finansial akan selalu menjadi bahasan pertama dalam perencanaan pembangunan sekaligus menjadi persiapan penting sebelum membangun. Setelah masalah finansial terselesaikan beralih pada masalah pemilihan bahan bangunan. Bahan bangunan memegang peranan sentral terhadap kelangsungan bangunan yang akan didirakan karena itu hendaknya konsumen harus pandai memilih bahan bangunan berkualitas yang tersaji beraneka ragam di pasaran.
PT. Graha Patriatama Jaya hadir  dengan beragam brand bahan-bahan bangunan berkualitas tinggi. CKM Indonesia, Tase Indonesia, Frametech by Tase, dan Dinogips Indonesia adalah produk-produk andalan PT. Graha Patriatama Jaya yang telah beroperasi selama lebih dari 23 tahun di bidangnya.
Perusahaan yang berdiri sejak 28 Mei 1997 ini merupakan pengembangan dari PT. Graha Pradipta Jaya yang didirikan pada tanggal 10 April 1989. Penggantian nama ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih  mengkhususkan bidang dan meningkatkan kepuasan pelanggan, terutama perusahaan-perusahaan General Contractor. Saat ini masyarakat luas dapat dengan mudah mengakses informasi yang terkait dengan PT. Graha Patriatama Jaya melalui website  grahapatria.co.id. Dengan mengakses grahapatria.co.id Anda dapat memperoleh beragam informasi terkait dengan keunggulan-keunggulan brand yang disediakan oleh PT. Graha Patriatama Jaya dan Anda tidak perlu meragukan kualitas produk-produk tersebut karena selain telah lama berkiprah di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya interior, bahan bangunan yang tersedeia juga telah memilki tipe pengaplikasian yang sesuai dengan desain dan arsitektur yang dibutuhkan pelanggan dalam proses pemabangunan.
Selain menyediakan produk-produk  CKM Indonesia, Tase Indonesia, Frametech by Tase, dan Dinogips Indonesia,  Perusahaan yang menjadi distributor resmi dari Brand Armstrong Indonesia ini juga menyediakan lantai komersil, kayu keras, laminasi, linoleum, lembaran vinil, genteng dan BioBased dengan merk Armstrong®, Bruce® dan Robbins®.  Armstrong World Industri merupakan perusahaan utama dalam desain dan pembuatan lantai, plafon, dan kabinet. Armstrong memasarkan portofolio perumahan yang paling luas dan besar.
PT. Graha Patriatama Jaya sendiri sebagai distributor resmi  Armstrong Indonesia  telah mengerjakan proyek di berbagai daerah seperti Kudus, Semarang, Solo,Yogyakarta, Surabaya dan beberapa  daerah lain.  Oleh karena itu, Anda tidak perlu meragukan kualitas dari bahan bangunan yang ditawarkan PT.Garaha Patriatama Jaya. Segera kunjungi website grahapatria.co,id dan dapatkan segudang info mengenai bahan-bahan bangunan yang berkualitas tinggi.