Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / Tempat-Tempat Terbaik Untuk Melihat UFO

Tempat-Tempat Terbaik Untuk Melihat UFO

Di beberapa tempat di dunia ini disebut-sebut sebagai tempat terbaik untuk melihat UFO, alasannya, konon di tempat-tempat tersebut sering memperlihatkan datangnya benda-benda asing yang di perkirakan sebagai UFO. Beberapa orang secara nyata pernah mendengar suara-suara aneh atau penampakan-penampakan aneh di tempat-tempat tersebut. Berikut ini liputannya.

1. Warminster, Inggris
Kota ini terletak di dekat situs purbakala Stonehenge, beberapa penampakan misterius dan aneh terjadi di tempat ini pada tahun 1960-an, dengan suara yang tak dapat dijelaskan (dikenal sebagai "The Thing" oleh penduduk). Penduduk setempat kemudian menyebutnya sebagai UFO yang mengunjungi bumi. Di perkiraan, lebih dari 5.000 benda terbang tak dikenal telah terlihat di daerah ini selama bertahun-tahun, disertai dengan di temukannya crop circle pada tahun 80-an.



2. Colares Island, Brasil
Dikenal sebagai "tempat paling berbahaya untuk melihat UFO," ada bukti mengerikan bahwa pulau ini pernah diserang oleh piring terbang pada tahun 1977. Pada suatu malam, sebuah benda asing misterius diberitakan menembakkan laser seperti balok terhadap penduduk di pulau itu, menewaskan dua orang dan melukai hampir 100 orang. Militer Brasil melakukan penyelidikan menyeluruh, tetapi kenyataannya hingga kini belum diperoleh informasi tentang peristiwa itu.




3. Chile UFO Trail
Chili terkenal sebagai tempat penampakan UFO ... itulah sebabnya dewan pariwisata negara itu membangun Trail UFO, di mana pengunjung mungkin (atau tidak mungkin) bisa melihat ET. Pengunjung dapat melakukan perjalanan selama empat jam dengan kuda di atas bukit setinggi 10.000 kaki kemudian berjalan sejauh 19-mil. Jika beruntung pengunjung dapat melihat UFO, namun jika tidak, pengunjung akan dapat melihat lanskap yang terdiri dari 200 batu granit yang seolah-olah diiris seperti blok, situs ini di duga sebagai tempat pendaratan astronot luar angkasa masa lalu.



4. California
UFO pernah mendatangi tempat ini terlihat terbang teratur sepanjang Pacific Coast Highway dari San Diego ke San Francisco. Diperkirakan satu juta orang menyaksikan fenomena menakjubkan ini pada bulan Februari 1942. Namun hingga sekarang belum ada penjelasan secara resmi dari pemerintah atas peristiwa tersebut, hanya ada satu kesimpulan: jika Anda benar-benar ingin melihat UFO, California adalah tempat yang tepat.



5. Teluk Breeze, Florida
Kota kecil di Florida Panhandle, menjadi terkenal pada tahun 1987 ketika seorang pria bernama Ed Walters membuat sejumlah foto dramatis tentang UFO.dia mengatakan,bahwa foto-foto itu adalah merupakan pengalaman pribadinya, dimana pada suatu hari dia menyaksikan penampakan UFO di teluk Breeze. Sementara para peneliti menganggap bahwa itu semua adalah gambar tipuan, sementara itu lebih dari 200 saksi mata melaporkan penampakan UFO di teluk Breeze yang didukung oleh foto-foto dan video yang menggambarkan UFO dan terlihat persis seperti foto-foto Walters.



6. Nullabor Plain, Australia
Tempat ini pertama kali dibuat sebagai hotspot UFO ketika militer Inggris mulai menguji bom atom di sana pada tahun 1950. Sejak itu, daerah yang sangat terisolasi ini telah menjadi pusat aktivitas UFO yang intens. Banyak orang bepergian melalui padang pasir yang keras dengan menggunakan mobil, mereka mengatakan bahwa mereka dikejar oleh UFO. Ditambahkan lagi tentang banyaknya laporan penculikan oleh alien terhadap orang yang melintasi padang pasir tersebut, hal ini mendorong pemerintah Australia untuk mendirikan sebuah rambu-rambu jalan raya yang berbunyi: ". Waspadalah terhadap UFO"




SUMBER