Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / Foto Ter-Hot Kim Kardashian Di Twitter

Foto Ter-Hot Kim Kardashian Di Twitter



Jakarta - Kim Kardashian merupakan salah satu selebriti Hollywood yang rajin meng-update status Twitternya. Kekasih Kanye West itu pun sering mengunggah foto-foto seksinya lewat akun Twitter pribadinya tersebut.



Kim Kardashian tampak sedang melakukan sesi pemotretan. Ia terlihat sangat hot saat berpose di atas pasir.



Kim berpose seksi di depan kamera. Dengan efek foto hitam-putih yang diunggahnya pada 20 Agustus kemarin, perempuan yang berusia 31 tahun itu terlihat lebih hot.



"Sweatpants hair tie chillin with no make up on!" tulis Kim di akun Twitternya. Dalam foto tersebut Kim terlihat seksi dengan mengenakan bikininya. Ia pun tetap terlihat cantik tanpa polesan make up di wajahnya.



Kim terlihat sangat seksi dengan dibalut bikini hitamnya. Namun dalam foto tersebut, dandanan kekasih Kanye West itu terlihat agak sedikit berlebihan.



"Long day at work," tulisnya. Bintang reality show itu terlihat lelah di foto yang diunggahnya pada 28 Agustus kemarin itu. Walaupun tampak lelah dan rambut berantakan, Kim tetap terlihat cantik.



Jakarta - Kim Kardashian merupakan salah satu selebriti Hollywood yang rajin meng-update status Twitternya. Kekasih Kanye West itu pun sering mengunggah foto-foto seksinya lewat akun Twitter pribadinya.



Kim terlihat seksi dalam foto yang diunggahnya pada 27 Agustus lalu. Tak hanya seksi, ia juga terlihat cantik dengan kalung mutiaranya.



Kekasih Kanye West itu terlihat memamerkan tubuh langsingnya dengan dibalut bikini coklatnya. Ia tampak seksi di foto yang diunggahnya pada 21 Agustus kemarin.



"Vintage shoot today," tulis Kim di akun Twitternya pada 27 Agustus 2012. Dibalut jaket bulunya, Kim terlihat hot dan seksi.



Kim Kardashian pasti sudah melewati banyak pemotretan. Di pemotretan kali ini, Kim terlihat sangat hot dan seksi. "Such a fun shoot!" tulisnya pada 20 Agustus kemarin.



"In the pool," tulis Kim di akun Twitternya pada 6 Agustus 2012. Saat berada di dalam kolam renang, perempuan kelahiran 21 Oktober 1980 itu terlihat cantik dan seksi dengan bikininya.

Sumber