Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / Foto – Foto : Baitullah (Kabah) Terendam Banjir Tahun 1941

Foto – Foto : Baitullah (Kabah) Terendam Banjir Tahun 1941

FOTO FOTO BANJIR MELANDA MEKKAH TH 1941

Kejadian di atas merupakan salah satu bukti yang telah dijanjikan Allah SWT bahwa firman-Nya yang disampaikan melalui Nabi Muhammad SAW dalam Al-Quran dan Al-Hadist adalah benar datang dari Tuhan pencipta alam semesta ini, yaitu Allah SWT. Sebagaiman firman Allah SWT : “Al-Quran ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam. Dan sesungguhnya kamu akan mengetahui (kebenaran) berita Al-Quran setelah beberapa waktu lagi” (QS. Shad :87-88)

Wahai umat manusia di dunia, apalagi yang yang menghalagi kita untuk beriman bahwa: “Tiada Tuhan selaian Allah, dan Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah”……. padahal kebenarannya telah terbukti?…….. dan hari kiamat telah di depan mata???……Siapkan bekal menuju alam kubur, padang mahsyar & kampung akherat sekarang juga !!!!
Tahun 41 apa udah ada terowongan mina?


SUMBER


Quote:
Originally Posted by D4L4NG View Post


Barangkali banyak orang belum tahu. Kabah yang menjadi kiblat umat Islam ternyata pernah dilanda banjir pada 194 setelah hujan deras mengguyur Kota Makkah, Arab Saudi.



Situs wikiislam.net melaporkan air setinggi 152 sentimeter menggenangi kompleks Masjid Al-Haram, termasuk Kabah. Musibah itu lantaran sistem pembuangan air belum bagus, apalagi Makkah berada di tengah lembah dikelilingi bukit-bukit batu.

Tidak diketahui berapa jumlah jamaah haji waktu itu. Mungkin tidak banyak sebab pada 1920-an peziarah terus menurun. Pada 1922, jumlahnya 56 ribu orang.

meski banjir, sejumlah jamaah haji tetap melakukan tawaf, seperti terlihat dalam rekaman video diunggah ke situs Youtube oleh pemilik akun TakarGB dua tahun lalu.

Banjir juga merendam Kabah di masa Khalifah Umar bin Khattab. Bencana itu merusakkan dinding batu yang direkatkan dengan lumpur dan tanah. Sekarang bangunan setinggi 13,1 meter itu diperkuat semen.

Ingin lihat video Kabah terendam banjir? Saksikan di sini:

Sumber: Video Kabah terendam banjir pada 1941 | Senang Baca