Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / Pejabat melintas, pengguna lain harus minggir, rambu-rambu gak peduli

Pejabat melintas, pengguna lain harus minggir, rambu-rambu gak peduli




wiu wiu wiu wiu.....di tengah jalan ane tadi denger suara itu di belakang ane. Kirain ambulance, ane minggir jadinya. gak taunya WUSSSS WUSSS WUSSSS....ada mobil pejabat lewat dikawal polisi.
Bagi yang sering menggunakan jalan raya, mungkin udah pernah mengalami kejadian serupa; mobil-pejabat mendapat prioritas lebih utama untuk menggunakan jalan dibanding pengguna-jalan yang lain. Entah itu saat mobil-pejabat menyeberang jalan, melewati jalan macet, atau bahkan melewati lampu merah sekalipun. Saya tak habis pikir kenapa mereka bisa melenggang dengan nyaman dan cepat sementara orang yang menggaji mereka (rakyat-red) harus berjibaku dengan kemacetan dan menghirup polusi lebih lama.



Polisi pengawal pun bertindak seolah mereka lah yang membayar pajak jalan; atau bahkan seolah mereka yang memiliki akta kepemilikan jalan. Kendaraan yang ada di depan mereka langsung di-klakson dan dibentak-bentak agar minggir. Lalu mereka dapat menyusuri jalanan dengan mulus tanpa pernah berhenti karena terhalang kendaraan lain. Emm, mungkin akan lain lagi ceritanya jika di depan mereka ada kendaraan pengangkut container. Hmmm..


jengkelnya hati ane, selamat berkomentar gan....

sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14339752