Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / 7 Akuarium Megah yang Menakjubkan

7 Akuarium Megah yang Menakjubkan

7 Akuarium Megah yang Menakjubkan

Bagi anda yang suka sekali melihat ikan, mungkin tempat-tempat ini sangat cocok untuk anda kunjungi saat berlibur, apalagi jika anda bisa melihat ikan-ikan besar seperti ikan hiu dari dekat tanpa khawatir dengan adanya bahaya.

1. Dubai Aquarium

Aquarium ini terletak di dalam Dubai Mall yang ada di Dubai.berada di daerah itu tentu suatu kenangan yang akan menjadi pengalaman yang menakjubkan. seperti dunia fantasi aja.

Spoiler for Dubai Aquarium:

Spoiler for Dubai Aquarium:

Spoiler for Dubai Aquarium:


2.Georgia Aquarium

Aquarium ini terletak di Atlanta, Georgia, USA. Di dalam akuarium ini terdapat lebih dari 100.000 hewan laut dan 500 spesies berbeda, kapasitas airnya mencapai hingga 31000 meter kubik.

Spoiler for Georgia Aquarium:

Spoiler for Georgia Aquarium:

Spoiler for Georgia Aquarium:

3. Okinawa Churaumi Aquarium

Okinawa Churaumi Aquarium (沖縄 美 ら 海 水族館), Terletak di dalam Ocean Expo Commemorative National Government Park di Okinawa, Jepang.Inilah akuarium terbesar ke dua di dunia setelah Georgia Aquarium dengan kapasitas air 7500 meter kubik. Akuarium ini memiliki 80 spesies karang. Aquarium ini adalah salah satu dari beberapa aquarium yang menangkar Whale shark dan mencoba mengembang biakkan nya.

Spoiler for Churaumi Aquarium:

Spoiler for Churaumi Aquarium:

4. Aquarium di Australia Barat / Aquarium of Western Australia ( AQWA )

Aquarium of Western Australia (AQWA) adalah akuarium swasta di Hillarys, Australia Barat. Akuarium dibuka pada tanggal 13 April 1988 sebagai Underwater World, Perth. Ini diakuisisi pemilik saat ini, Coral Dunia Internasional dan Morris Kahn, pada tahun 1991, dan berubah nama menjadi Aquarium of Western Australia (AQWA) pada 1 Januari 2001.AQWA adalah akuarium terbesar di Australia ketika dibuka, dan tetap demikian sampai saat ini.Di dalam akuarium ini terdapat 400 spesies laut yang berbeda.

Spoiler for AQWA:

Spoiler for AQWA:

5. uShaka Aquarium

Ushaka Sea World adalah akuarium terbesar ke-5 di dunia, dengan 32 tank sebesar 17.500 meter kubik air.Akuarium bawah tanah dirancang sekitar 5 bangkai kapal, dengan pintu masuk melalui " Phantom Ship " , yang berisi beberapa restoran termasuk " Cargo Hold " dengan akuarium hiu dinding berukuran terlihat dari sebagian besar area makan, dan "Atas Deck, "dengan pemandangan pameran laut terbuka yang mengelilingi " kapal ". stadion lumba-lumba dapat menampung 1.200 pengunjung, dan stadion segel dapat tempat duduk sekitar 450. Lihat, unik sekali kan akuarium yang berdesain bajak laut ini?

Spoiler for uShaka Aquarium:

Spoiler for uShaka Aquarium:

Spoiler for uShaka Aquarium:

6. AquaDom ( Radisson Hotel Aquarium )

The AquaDom di Berlin, Jerman, adalah 25 meter akrilik kaca akuarium tinggi silinder dengan lift built-in transparan. Terletak di Hotel Radisson Blu di Berlin. Kompleks DomAquarée juga berisi sebuah hotel, kantor, restoran, dan Laut Pusat akuarium Kehidupan .Akuarium dengan bentuk silinder terbesar di dunia ini memiliki 2500 ikan dan 56 spesies laut yang berbeda.

Spoiler for AquaDom Aquarium:


Spoiler for AquaDom Aquarium:

Spoiler for AquaDom Aquarium:

7. Virtual Aquarium ( Beijing )
Yang terakhir adalah akuarium virtual terbesar di dunia yang menggunakan LED Screen sepanjang 250 m dan berada di antar 2 mall di Beijing. Untuk pembuatan akuarium ini dibutuhkan dana sebesar 32 Juta Dollar.

Spoiler for Virtual Aquarium di mall Beijing:

Spoiler for Virtual Aquarium di mall Beijing:
sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15439199