Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / 3 CARA MUDAH MENGERITING RAMBUT TANPA ALAT PEMANAS

3 CARA MUDAH MENGERITING RAMBUT TANPA ALAT PEMANAS

Terkadang wanita bosan dengan model rambutnya yang lurus, mereka pun kerap berganti-ganti gaya rambut. Satu alat yang sangat diandalkan oleh wanita yakni alat pemanas rambut berupa catokan untuk meluruskan dan curling iron untuk mengeritingnya.


Namun dari alat pemanas tersebut memicu kerusakan pada rambut, yang membuat kering, rusah dan pecah-pecah. Ada cara alami untuk mengeriting rambut tanpa menggunakan alat pemanas. Ini dia triknya, seperti dilansir Gaily Glow.

1. Koran
Gulung korang hingga bentuknya menjadi memanjang. Lalu gulung sebagian kecil rambut di koran dan ikat koran agar, rambut yang digulung terkunci. Ulangilah sampai semua rambut tergulung. Agar hasil maksimal semprotkan hairspray dan diamkan selama minimal 1 jam, agar efek keriting tercipta.

2. Kepang
Bagi rambut menjadi beberapa bagian. Kepanglah setiap bagian rambut. Semakin Anda kepangan rambut ketat, maka hasil keriting semakin kecil-kecil. Jika ingin hasilnya natural, kepanglah rambut dengan longgar. diamkan sekitar 30 hingga 1 jam atau lebih.

3. Kaus Kaki
Cara mengeriting rambut dengan kaus kaki hampir sama caranya dengan menggunakan koran. Yakni rambut digulung pada kaus kaki, lalu diikat. Anda bisa mendiamkannya semalaman untuk mendapatkan hasil keriting yang menonjol atau hanya beberapa jam saja.

sumber