Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / Wanita Berdada Besar Ini Bikin Heboh Gara2 Berselancar Bugil di Pantai

Wanita Berdada Besar Ini Bikin Heboh Gara2 Berselancar Bugil di Pantai

Ini benar-benar gila, dan nyaris tidak terpikirkan sebelumnya.

Belum lama ini para pengunjung pantai dibuat merah padam karena malu setelah seorang peselancar bertubuh bahenol dan berdada besar, Marama Kake, telanjang ketika berselancar di Noosa Beach, Queesland, Australia pada akhir Mei 2012.

Nah, peselancar wanita ini mengaku dia sudah terbiasa berselancar sambil bugil disitu, beginilah pengakuannya:
Quote:
"Saya menutup dada dan bagian intim saya atau menjauh jika ada anak-anak di dekat saya. Selain itu, saya tak bermasalah dengan penjaga pantai dan otoritas terkait karena saya telah melakukannya selama bertahun-tahun di Australia dan Selandia Baru,"
Saya tampilkan salah satu fotonya dia saat berselancar tersebut.

Bayangkan kalau dia berselancar di Pantai Carita atau Anyer bisa2 orang-orang yang merasa dirinya sebagai laki-laki bakalan membuat tempat wisata tersebut mendadak membeludak hihihi

sumber: Peselancar Wanita Telanjang Berdada Besar Hebohkan Pengunjung Pantai