Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / Hasil Spanyol vs Italia Tadi Malam 11 Juni 2012 | Grup C Euro 2012

Hasil Spanyol vs Italia Tadi Malam 11 Juni 2012 | Grup C Euro 2012



Big saves: Iker Casillas made a couple of stunning stops
Big saves: Iker Casillas made a couple of stunning stops

Hasil Spanyol vs Italia Tadi Malam | Grup C Euro 2012 - Spanyol hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapi Italia dalam penyisihan grup C Piala Eropa 2012, tadi Dinihari WIB. Pertandingan itu dilangsungkan di PGE Arena. Meskipun demikian, kiper sekaligus kapten Spanyol Iker Casillas tidak begitu kecewa dengan hasil tersebut.

"Imbang adalah hasil yang tepat, karena kedua tim tak pernah menyerah dan menyerang hingga akhir pertandingan," kata Casillas pada Rai Sport.

"Baik Italia maupun Spanyol memiliki pemain-pemain yang bisa membawa mereka lolos ke babak knockout. Satu poin adalah hasil yang adil," lanjut kiper Real Madrid tersebut.

Italia sanggup unggul lebih dulu. Adalah striker veteran Udinese, Antonio Di Natale yang membawa Azzurri unggul. Menerima umpan lambung Andre Pirlo, dengan tenang Di Natale melepaskan tendangan yang mengecoh Casillas.

Spanyol tak perlu waktu lama untuk membalas. Menit 64, Cesc Fabregas sukses membawa La Furia Roja menyamakan kedudukan. Tendangannya setelah menerima umpan David Silva berhasil menembus gawang Buffon.

Skor bertahan sampai pluit akhir pertandingan berkumandang dan hasil pertandingan spanyol vs italia 1-1. Selanjutnya Spanyol akan menghadapi Republik Irlandia pada laga lanjutan Grup C pada 14 Juni 2012 masih di Stadiun yang sama.


Good work: Di Natale is congratulated
Good work: Di Natale is congratulated

Slick: Pirlo and Xavi Hernandez are two accomplished performers
Slick: Pirlo and Xavi Hernandez are two accomplished performers
Share: Eventually the spoils were split
Share: Eventually the spoils were split
Sumber :