Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / Si Seksi Fifie Buntaran Dukung Jokowi

Si Seksi Fifie Buntaran Dukung Jokowi


Si Seksi Fifie Buntaran Dukung Jokowi
Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang memunculkan enam pasangan calon, ternyata juga menarik perhatian kalangan selebritis. Salah satunya, aktris dan bintang iklan, Fifie Buntaran.

Ketika ditanya apakah sudah ada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan dijagokan dalam Pilgub DKI Jakarta pada 11 Juli nanti, Fifie secara spontan mengaku mendukung Jokowi-Ahok.




"Jokowi-ahok dong. Jokowi kan memang sudah terkenal dengan bersihnya. Jokowi bukan sosok yang matrialistis. Dia sosok yang bener-beber jiwa raganya untuk rakyat. Ahok juga terkenal sebagai pejabat negara yang bersih," beber Fifie, saat ditemui seusai menghadiri resepsi pernikahan Anang dan Ashanti, di Hotel Shangrila, Jakarta, Minggu (20/5/2012).

Masyarakat Jakarta, lanjutnya, butuh sosok pemimpin seperti Jokowi-Ahok.

"Track record mereka bagus gitu kan. Jadi, rakyat Indonesia pasti mau yang lebih baik dong, karena kan selama ini hanya janji-janji aja," tutur bintang film Love is You kepada Tribun.

Fifie menaruh harapan yang besar kepada Jokowi-Ahok, agar dapat menyelesaikan berbagai masalah di Jakarta.

"Ya, kalau boleh Jokowi-Ahok, biar masyarakat lebih sejahtera, lebih damai. Jadinya, banyak kemiskinan di Jakarta, bisa dikurangi," cetus Fifie. 
 
sumber