Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / Paseban Indonesian Social Network & Community, Jelajahi Fitur Jejaring Sosial Buatan Anak Negeri Sendiri

Paseban Indonesian Social Network & Community, Jelajahi Fitur Jejaring Sosial Buatan Anak Negeri Sendiri

Paseban Indonesian Social Network & Community, Jelajahi Fitur Jejaring Sosial Buatan Anak Negeri Sendiri 
Beberapa waktu yang lalu, Paseban sempat meluncurkan produk barunya yang bernama Latihan SNMPTN Online Paseban. Alhamdulillah, produk Paseban yang dikhususkan untuk menghadapi ujian SNMPTN ini mendapat sambutan yang luar biasa oleh masyarakat. Sejak saat itu, Latihan SNMPTN Online Paseban pun melengkapi produk-produk aplikasi Paseban yang sudah ada.
 http://www.paseban.com/image/public/news/medium/a1a0918637637809e8a0c46995aaf2517333822d264c3098b7ec94cb63f2cd18.jpg
Selain terus berupaya untuk meningkatkan produk-produk yang sudah ada, tak lupa Paseban terus meningkatkan performa dari masing-masing produknya. Hari ini, Senin (31/10) Paseban meluncurkan Landing Page terbarunya. Dengan launching-nya landing page ini, secara tidak langsung Paseban akan memfokuskan diri menjadi Indonesian Social Network & Community terbesar di Negeri sendiri.
Jika Anda mengakses www.paseban.com, Anda akan disuguhkan dengan tampilan yang lebih fresh dan ciamik. Anda mungkin akan fokus pada halaman login Paseban yang terlihat lebih mewah, tidak kalah dengan Social Network yang sudah ada sebelumnya. Ketika Anda login dengan memasukkan nomor telepon dan password, Anda kembali akan disuguhi dengan tampilan halaman dashboard baru. Pada halaman itu, Anda pun bisa melihat Aktivitas terbaru Teman Anda, Diskusi Terbaru dalam komunitas yang Anda ikuti, Komunitas terbaru, Event Komunitas, dan beberapa icon dan foto komunitas yang sudah terdaftar di Paseban Indonesian Social Network & Community. Tampilan Personal Page, Community Page dan profil pun mengalami redesign yang makin membuat Anda betah untuk berlama-lama di Paseban Indonesian Social Network & Community.

Paseban Indonesian Social Network & Community memiliki fasilitas yang tak kalah menarik dengan social networking lainnya, beberapa di antara yang mungkin tidak biasa adalah adanya fasilitas Share File, Bookmark dan Apps. Anda bisa men-share file kepada teman yang Anda kehendaki atau menyimpan halaman favorit pada menu Bookmark. Dan satu lagi, Anda bisa bebas membuat komunitas yang Anda inginkan, meng-customize halaman komunitas Anda ataupun mengundang teman Anda sebebas-bebasnya.
Paseban Indonesian Social Network akan terus memfasilitasi komunitas-komunitas yang ada di Indonesia dengan berbagai kemudahan berkomunikasi. Paseban akan menjadi tempat berkumpulnya komunitas-komunitas dari berbagai segmen, hobi, interesting, musik atau apapun yang ada di Indonesia. Di Paseban Indonesian Social Network & Community ini Anda bisa membuat komunitas Anda sendiri atau hanya sekedar menambah teman saja.

Bagi Anda yang sudah familiar dengan portal berita Paseban, jangan khawatir, selain Social Network tersebut, Paseban juga tetap hadir dengan portal berita yang terus update dan memberitakan kabar teknologi mobile terbaru, review dan juga tips-trik serta artikel lainnya yang menjadi ciri khas Paseban. Di halaman Paseban Application, Anda tetap bisa menemui dan mencoba aplikasi Paseban yang sudah ada sebelumnya, misalnya Free SMS, Telcolator, Handset Specification, Service Center Information, Hotspot Information dan Whats Good for Me.

Tampilan fresh Paseban juga turut diwarnai dengan halaman download Paseban yang terus di-update, Anda bisa men-download file seperti wallpaper, screensaver, ringtone atau game sepuasnya dan tanpa dipungut biaya. Tak lupa, satu produk aplikasi Latihan SNMPTN Online Paseban tetap hadir.

Harus diakui, Paseban memang bukan yang pertama menghadirkan Social Network, baik di dunia maupun di Indonesia sendiri. Namun seperti yang dikatakan di atas, Paseban tetap pada identitasnya sendiri, Social Network tempat berkumpulnya berbagai komunitas yang ada di Indonesia.

Kini, sudah ada Paseban Social Network & Community ini buatan anak Negeri sendiri, fitur dan fasilitasnya pun tak kalah dengan Social Network lainnya, jadi kenapa masih ragu untuk mencoba dan menggunakannya? Kemajuan Paseban Social Network & Community ini tentu akan sangat terbantu dengan dukungan dan kontribusi masukan dari Anda sebagai membernya.

Selamat Datang dan Selamat bergabung di Paseban Social Network & Community.
team management
paseban.com
Paseban Indonesian Social Network & Community, Jelajahi Fitur Jejaring Sosial Buatan Anak Negeri Sendiri 


sumber