Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / Cheat LS 13 April 2012 - LS Lost Saga Terbaru

Cheat LS 13 April 2012 - LS Lost Saga Terbaru

Cheat LS 13 April 2012 - LS Lost Saga Terbaru - duniaunik mau bagikan cheat terbaru dari Cheat Lost Saga , nah, kali ini nama cheat nya adalah Cheat Lost Saga LS 13 April 2012 Skill No delay, yuk mendingan langsung kita cekidot ke TKP !

Lost Saga adalah sebuah casual free-to-play 3D action online game, dikembangkan oleh IO Entertainment dari Korea. Dalam game ini kamu akan dapat memilih dan mengendalikan puluhan Heroes yang diangkat dari berbagai mitos dan legenda di seluruh dunia.

Characters

Karakter di Lost Saga akan dikenal sebagai Mercenaries atau Heroes yang dibagi dalam lima kategori: Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium. Pemain dapat membeli Heroes di dalam in-game shop menggunakan mata uang yang didapat dari hasil bermain maupun voucher Gemscool nantinya. Pemain dapat menyimpan dan mengumpulkan Heroes selama masih tersedia ruang di dalam inventory, semula disediakan 12 Slot Heroes yang dapat ditambah dengan menggunakan Item Mall.
Setelah itu, Heroes juga dapat dikenakan "epic gears", sebuah set armor dan senjata yang selain mengubah penampilan para Heroes tetapi juga meningkatkan kekuatannya secara drastis ketika berhasil dilengkapi.
Kamu dapat melihat informasi detil mengenai Heroes dalam Lost Saga di bawah ini,

Game Modes

Terdapat beberapa game modes di dalam Lost Saga.
Relic Hunting
Di sini para Heroes akan berebut harta karun yang tersembunyi, dapat berupa uang ataupun Epic Gears!
Crusade
Crusade adalah mode PvE (Player versus Environment) dimana pemain bersama-sama akan menghadapi serangan monster dari anak buah sampai boss.
Power Stone
Dalam mode ini setiap tim memiliki Power Stone yang meningkatkan kemampuan masing-masing tim. Tujuannya adalah untuk menghancurkan batu milik tim lawan dan keluar sebagai pemenang.
Crown Control
Dalam mode ini kedua tim memperebutkan sebuah Crown (mahkota) yang dapat dipakai, namun ketika dipakai Crown ini akan membuat pemakai menjadi besar dan lambat sehingga mudah diserang, tim siapa yang dapat memakainya paling lama dan mencapai 100 point menjadi pemenang.
Fishing Mode
Lelah bertarung dan ingin istirahat sejenak tetapi tetap berada di dalam Lost Saga bersama teman lainnya? Waktunya memancing.
Boss Raid
Eits jangan salah dulu, di sini bukan para pemain melawan boss yang dikendalikan komputer. Boss Raid dalam Lost Saga menawarkan kesempatan salah satu pemain untuk menjadi Boss yang sangat kuat dan melawan para pemain lain, siapa yang dapat mengalahkan Heroes paling banyak sebagai Boss menjadi pemenangnya.
Cheat Lost Saga LS 13 April 2012 Skill No delay
Fiture :

[-] No Delay Skill

Hotkeys :

[-] Ada di trainer



Download : Disini



NB :
- Silahkan Scan Ulang, dan ane gak tanggung jawab kalo ada keylogernya...
- Selamat mencoba Cheat Lost Saga LS 13 April 2012 Skill No delay


sumber