Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / Trik Internet Gratis Telkomsel Maret 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel Maret 2012

| No comment
Trik Internet Gratis Telkomsel Maret 2012 - Saat ini, karena saya lagi gak ikut kontes apa-apa. Akhirnya saya coba update kembali trik-trik gratis baik yg XL, Telkomsel, Indosat, 3 Three, axis. Mungkin untuk mengawali semuanya lagi di bulan Maret 2012 ini, ada baiknya urutan update Trik Internet Gratis saya Prioritaskan dari operator yg terbesar dulu. Kita semua pun tahu bukan?
Diantara semua operator yg ada di Indonesia. Manakah yang paling besar? Yapz, Telkomsel!
Karena Telkomsel banyak banget yang nyari, oleh karena itu saya awalinya dengan
Trik Internet Gratis Telkomsel Maret 2012.

Mekanisme sharing Trik Internet Gratis Telkomsel ini masih sama seperti pada pembahasan Trik-trik Internet Gratis Sebelumnya seperti pada Trik Internet Gratis Telkomsel Februari 2012 maupun Januari 2012. Kita akan dapat Link download yang biasanya berupa file Txt. Yang nanti bisa kita terapkan di gadget kita masing-masing baik Android, Blackberry, iPhone, Nokia sampai ke Tablet PC Seperti iPad dsb. Asalkan support Java untuk menjalankan beberapa Aplikasi Handler seperti Opera Mini, UCweb, Bolt, Snaptu, Ebuddy, Gmaps, Nimbuzz ataupun juga bisa di Set di Browser PC seperti Mozilla Firefox, Opera, Google Chrome, Internet Explore, Safari dll. Asalkan settingan buat Proxy, Port dan APN nya jalan.

Oke dah tak perlu berpanjang lebar lagi, inilah
Trik Internet Gratis Telkomsel Maret 2012 !

1.
Trik Internet Gratis Opmin Telkomsel Maret 2012
2. Trik Internet Gratis BH Telkomsel Maret 2012
3. Trik Internet Gratis Telkomsel via Kartu Facebook FB Maret 2012

Itulah beberapa Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru yang bisa teman-teman coba. Usahakan pulsa teman-teman minim. Biar gak ada resiko besar ketika mencobanya.