Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / Mengganti Nama di Facebook yang Sudah Limit (tak bisa diganti)

Mengganti Nama di Facebook yang Sudah Limit (tak bisa diganti)

Mengganti Nama di Facebook yang Sudah Limit (tak bisa diganti) -tentu tutorial ini saya buat untuk bagi yang punya Facebook. :D
Aku punya pengalaman menarik terhadap ini. Mengganti nama akun Facebook! Aku tidak tahu kalau Facebook ternyata memiliki limit (batasan) terhadap nama akun kita. Pada suatu ketika, aku telah mengganti banyak nama sehingga nama terakhir yang kugunakan terlalu buruk dan saya kebingungan untuk menggantikannya. Yah, facebook tidak menginjinkan saya untuk menggantikan itu. Dia kata, saya sudah telalu banyak mengganti nama. Jadi pilihan nama sudah cukup!
Aku yakin sekali, masih banyak orang yang kebingunan untuk bagaimana mengganti nama yang sudah tidak bisa lagi itu (mungkin, ya? :D ) Ya, paling tidak, tutorial ini aku buat untuk yang sering gonta-ganti nama facebooknya menjadi nama-nama yang aneh, semisal aamovi si keren sekali atau apalah, yang penting ada nama! ahahaha… ah.. banyak kali bacot, kapan tutorialnya…
Aku cuma mau jawab ketika ada yang bertanya, “Mengapa nama facebook saya tidak bisa diganti? kenapa? oh, kenapa?”
Ayo kita perbaiki :D
Ikuti langkah berikut ini.
1> Login ke feboook.com
2>Masuk ke Akun – pengaturan akun – ganti nama
Ganti nama sekarang dengan nama yang lain (lihat gambar di bawah)
3> Setelah ganti nama, langsung buka tautan ini (  http://www.facebook.com/hacked/ )
Dengan membuka tautan ini, Anda seolah-olah sedang meretas akun facebook. Sehingga dikira sedang disusupi oleh orang lain. Lalu kita sedang berusaha untuk mengambil kembali akun kita dari orang jahat yang dikira facebook jelek itu… xixixixixi… Nah, pada saat Anda membuka tautan itu, akan muncul proses dimana Anda bisa bekerja untuk memulihkan akun Anda.
4. Klik Amankan Akun, lanjutkan ….
Lanjutkan…
klik pada kotak Lanjutkan
pada bagian ini Anda diwajibkan mengisi kata sandi baru. Ingat!!! Kata sandi baru!
dan lanjutkan lagi…
pada kolom ini, Anda tidak harus mengubah apapun… jadi tetap… Lanjutkaaaaaaaaaan….
setelahnya akan keluar seperti ini…
itu tandanya akun Anda sudah sehat kembali… selamat ya.. :D
lalu???
lanjutkan lagi….
Sebelum keluar yang seperti di atas, Anda bisa melihat nama yang sedang digunakan, bila Anda mau merubah, klik pada nama disamping dan isi di tiga kotak itu (isi sesuai selera Anda). Dan kirimkan nama Anda….
setelah terkirim, akan keluar seperti ini,
pada kotak tersebut juga pilihlah sesuai selera Anda dan klik kirim
setelahnya,
klik Masuk..
Dan Selamat ya… Akun Anda sudah seperti muasalnya… ngak berdampak apapun.. tetap tenang dan sila nikmati keberhasilan…
Sekian, semoga bermanfaat bagi nusa dan bangsa…