Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / Download FILM SPY KIDS: ALL THE TIME IN THE WORLD (2011) Gratis

Download FILM SPY KIDS: ALL THE TIME IN THE WORLD (2011) Gratis

FILM SPY KIDS: ALL THE TIME IN THE WORLD (2011)

Tanggal Rilis : 19 August 2011 (USA)
Jenis Film : Action | Adventure | Comedy
Diperankan Oleh : Jessica Alba, Jeremy Piven and Joel McHale

Ringkasan Cerita FILM SPY KIDS: ALL THE TIME IN THE WORLD (2011) :
Ceritanya dimulai Marissa Cortez Wilson (Jessica Alba) memiliki segalanya. Menikahi seorang reporter terkenal yang bekerja pada sebuah stasiun televisi, memiliki bayi dan memiliki dua orang anak tiri kembar Rebecca (Rowand Blanchard) dan Cecil (Mason Cook).
Tapi dalam kenyataannya, berusaha untuk mengurus kedua anak tirinya adalah sebuah penderitaan tersendiri baginya. Karena sudah jelas-jelas Rebecca dan Cecil sama sekali tidak menginginkan kehadiran dirinya sebagai ibu tiri mereka. Sementara sang suami, Wilbur (Joel McHale) selama ini belum mengetahui bahwa ia telah menikahi seorang agen mata-mata terkenal yang telah pensiun.
Kehidupan Marissa berbalik 180 derajat ketika seorang penjahat maniak yang disebut Timekeeper (Jeremy Piven) mengancam untuk menguasai dunia. Marissa kembali kedalam pergulatan tugasnya sebagai seorang agen mata-mata. Dia ditugaskan kembali oleh kepala dari OSS, rumah tempat para agen mata-mata terhebat. Yang dulu adalah induk organisasi dari Spy Kids.
Sebelum kehancuran terjadi, Rebbeca dan Cecil dituntut untuk belajar dari ibu tiri mereka yang membosankan bahwa ibu tiri mereka dulu adalah agen mata-mata nomor satu. Dan kini dua anak-anak yang baru berusia 10 tahun tersebut harus bisa menahan kebencian mereka dan mulai mengandalkan kecerdasan mereka.
Dengan sedikit bantuan dari Spy Kids legendaris, Carmen Cortez (Alexa Vega) dan Juni Cortez (Daryl Sabara) juga beberapa peralatan canggih, mereka mencoba untuk mengalahkan Timekeeper dan menyelamatkan dunia. Juga menyelamatkan keluarga besar mereka.

[IMDb rating : 3.2/10]
[Awards : 2 nominations]
[Production Co : Dimension Films, Troublemaker Studios]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1517489]



[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 550MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x720]
[Source : 720p Bluray x264-CBGB]

| Part1 | Part2 | Part3 |
Join with HJ-Split, Download HJ-Split
Credit to original uploaders

Download English Subtitle (Not available yet)
Download Indonesian Subtitle

sumber