Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / 10 Lambang Negara Terunik di Jagad Raya

10 Lambang Negara Terunik di Jagad Raya

Aku punya nih beberapa pic dari lambang negara di dunia yang unik 

1.LAMBANG REPUBLIK IRLANDIA

Kok rasanya aneh ya? Ngelihat lambang negara yang super polos kaya gini

2.LAMBANG NIKARAGUA

Waduh, Negara ini kok lambangnya agak Iluminati ya?

3.LAMBANG ETHIOPHIA

Apakah artistik? Mewah? Tentunya tidak, Karena... Jawabannya anda tau sendiri

4.LAMBANG UKRAINA

Mungkin Salah saya memasukan lambang ini di blog ini,tapi bentuknya yang buruk dan perpaduan warna yang kurang memuaskan,
Saya masukin saja

5.LAMBANG OMAN

Lambang yang bentuknya artistik,tetapi kesan yang monoton membuat saya tak menyukai lambang ini

6.LAMBANG PAPUA NUGINI

Bentuk yang terlalu sederhana dan tak memiliki kesan Nasionalisme

7.LAMBANG ZAMBIA

Bukannya saya menghina, Tetapi rasanya aneh rasanya melihat 2 orang laki dan perempuan mengangkat....emm....Jemuran?

8.LAMBANG GUINEA KHATULISTIWA

Sebuah pohon? Apakah itu yang membuat negara ini terinspirasi?

9.LAMBANG TURKI

Monoton banget Coraknya yang sama seperti bendera mereka

10. LAMBANG ZIMBABWE

Tak mau kalah dengan Zambia,Zimbabwe pun membuat rusa yang mengangkat...emm....Perisai?

ADA JUGA 2 LAMBANG NEGARA YANG MENURUT GUA PALING KEREN

1.Lambang Vietnam


And the winner is...