Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / Berbagai Kemasan Minuman yang Kreatif

Berbagai Kemasan Minuman yang Kreatif

| No comment
Kemasan minuman juga berperan penting dalam menarik minat pembeli.Strategi marketing yang baik akan menghasilkan sebuah inovasi botol kemasan yang kreatif.Yuk simak Berbagai Kemasan Minuman yang Kreatif yang sengaja saya rangkum untuk menginspirasi agan..:)

BOTOL DUMBEL


Kemasan hasil karya Jin Le ini sangat cocok untuk mengemas sport drink. Pada saat penuh, kemasan ini dapat digunakan untuk latihan beban ringan. Untuk beban yang lebih berat mungkin diperlukan galon air isi ulang.

KEMASAN COCA COLA EDISI NATAL

cokeballs
Kemasan Coca Cola edisi khusus natal ini dibuat menyerupai hiasan pohon natal natal dan dengan sedikit kreatifitas dapat benar- benar digunakan sebagai hiasan pohon natal.

KEMASAN BERBENTUK GRANAT


Minuman energi bermerek Bomba ini dikemas dalam sebuah botol berbentuk granat. Pembuka botolnya mengingatkan kita pada pin untuk mengaktifkan granat tangan.

BOTOL YANG MUDAH DIBUKA



Botol dengan penutup karya  Gonglue Jiang ini akan memudahkan peminumnya untuk membuka tutup botol yang biasanya diperlukan alat tambahan. Tutup dibuat sedemikian rupa sehingga dapat dibuka seperti cara membuka kaleng minum.

KEMASAN BERBENTUK INFUS


Blood Caffeinated Energy Potion
Blood Energy Potion
Sesuai dengan namanya, Blood Energy Potion, minuman energi ini dikemas seperti kantong darah yang siap di tranfusikan.

KEMASAN MAINAN

Y Water Packaging
Y Water Packaging
Y Water Packaging
Kemasan dari produk bernama Y Water ini berbentuk huruf Y sehaingga tidak perlu manambah label lagi, dan hebatnya setelah kosong botol ini dapat digunakan sebagai mainan anak menjadi semacam lego block.