Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / Aplikasi Pembuat Layar Transparan Pada Ponsel Android

Aplikasi Pembuat Layar Transparan Pada Ponsel Android


Ingin tampilan layar transparan pada perangkat smartphone Anda? Sepertinya Anda tidak perlu menunggu teknologi dengan perangkat smartphone yang super-canggih. Sebuah aplikasi Android bernama Transparent Screen memungkinkan Anda mendapatkan sebuah visualisasi tembus pandang.


Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat apa yang ada di depan Anda secara jelas. Jadi dengan aplikasi ini, tampilan Homescreen pada perangkat smartphone Android bisa menerawangi orang-orang yang berada di depan Anda. Sebuah ide yang cukup bagus, tapi sebagai konsekuensinya ini bisa menguras cukup banyak baterai.

Aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan dua versi, yaitu versi free dan juga versi pro. Untuk versi pro Anda hanya perlu mengeluarkan U$1 atau sekitar Rp.9000. Bagi Anda pengguna Android, perangkat smartphone Anda harus didukung dengan penggunaan OS 2.2 (Froyo), dibawah itu, Anda belum bisa menggunakan aplikasi ini.

Tertarik? Anda bisa langsung ke Android Market, dapatkan aplikasinya, dan rasakan kehadiran layar yang transparan pada perangkat Anda.