Dunia Unik adalah Blog dengan kumpulan Berita Unik | Aneh | Lucu | Misteri dan masih banyak lainnya Hanya Disini.

Unik

[6][Unik][slider-top-big][Unik]
You are here: Home / 8 Perlengkapan Tambahan WC yang Bikin Happy

8 Perlengkapan Tambahan WC yang Bikin Happy

| No comment
Sebuah WC pribadi yang keren adalah WC yang menyediakan segala sesuatu yang mungkin kita butuhkan (yg bnr saja?).Berikut ini ada 8 Perlengkapan Tambahan WC yang Bikin Happy..Sangat inspiratif dan menarik untuk di lengkapi ke wc anda.

1.MEMO TAHAN AIR

AquaNotes Waterproof Notepad
Seringkali inspirasi atau ingatan terhadap sesuatu bisa muncul kapan saja termasuk pada saat mandi. Dengan notes tahan air ini Anda dapat menuliskannya kapan saja, meski di tengah- tengah mandi.

2.BANGKU UNTUK JONGKOK


Tidak semua orang dapat menyelesaikan “tugasnya” dengan duduk di toilet duduk yang moderen, sebagian besar memilih jongkok di ats kloset duduk tersebut. Dengan bangku genius ini Anda dapat meletakkan melingkar di depan toilet , dan jongkok dengan berpijak di atasnya tanpa mengganggu fungsinya sebagai toilet duduk.

3.PIJAKAN UNTUK MENYIRAM TOILET

Foot Flush image
Perlengkapan tambahan ini sebenarnya digunakan untuk membantu anak- anak menyiram kloset setelah memekainya, karena beberapa kloset memiliki tombol penyiram yang letaknya sulit dijangkau ana- anak. Namun alat ini juga memungkinkan kita untuk lebih higienis, tanpa menggunakan tangan menekan tombol, kita bisa menggunakan kaki, sehingga transfer kuman dapat dicegah.

4.SPEAKER WIRELESS

iDuck Wireless Speaker
Speaker berbentuk bebek karet ini mampu mengeraskan suara dari perangkat iPod atau iPhone kita dengan menggunakan sambungan tanpa kabel. Sppeaker waterproof ini dilengkapi transmiter berbentuk telur.

5.CERMIN MULTIMEDIA


Anda tidak hanya bisa berdandan atau bercukur dengan cermin ini. Cermin seharga 4.800 poundsterling ini mampu memberikan informasi tentang suhu udara, menampilkan acara TV, menampilkan akun social network Anda, bahkan data pribadi Anda seperti berat badan dan kondisi kesehatan Anda.

6.GOLF TOILET


Buat yang butuh waktu lama untuk menyelesaikan “tugasnya” di WC. Anda dapat membuang waktu Anda dengan berlatih pukulan putter Anda. Set ini lengkap dengan karpet sebagai pengganti green, sebuah tongkat putter, bola, serta lubang target.

7.PENANDA KERAN

temji
Produk yang sangat pintar dan sangat dibutuhkan, penanda yang terbuat dari karet yang dapat dipasangkan dengan mudah pada hampir semua keran air panas dan dingin (yang terpisah), sehingga kita punya patokan suhu yang tepat setiapn kali kita memutarnya.

8.RADIO TENAGA ALIRAN KERAN


Radio ini memiliki sumber energi yang sangat kreatif, Anda tinggal memasang saluran yang tersedia pada radio ini pada aliran air seperti shower Anda, radio Anda akan menyala.